Konser Nining Meida, 3000 Tiket Dibagikan Gratis


Jelang konser penyanyi pop Sunda Nining Meida yang akan digelar di Sasana Budya Ganesha pada Minggu 21 Oktober 2012 Malam, panitia telah mendistribusikan sebanyak 3000 tiket gratis.

Dari 3000 tiket teraebut setengahnya dibagikan untuk masyarakat umum, sedangkan setengahnya lagi dibagikan kepada lembaga pemerintahan, sekolah dan lainnya.

Demikian dikatakan Rinjani dari Katara event organiser yang menangani konser tunggal gratis Nining Meida kepada wartawan di Centrum Bandung Rabu (17/10/2012).

Menurutnya, pembatasan tiket ini merupakan upaya untuk membatasi peminat sesuai dengan kapasitas Sasana Budaya Ganesha untuk menjaga keamanan serta untuk menghindari overload capacity dari Gedung Sabuga.

Sementara, Nining Meida sendiri menyatakan, konser tunggal ini jangan dilihat Nining Meidanya. “Saya yang dilahirkan di Kabupaten Bandung dengan suka dukanya sejak rekaman  tahun 84 hingga 2012 ini. Insya Allah  saya bangga kana ajen jeung nyaah ka Sunda, Alhamdulillah tos aya nu dilakonan tina tradisional, pop, Insya Allah kanggo Sunda mah abdi siap,” ujarnya.

Rencananya dalam konser tunggal yang diabdikan untuk silaturahmi, baik dengan penggemarnya maupun dengan semua pihak Nining menjanjikan untuk membawakan 26 buah lagu dari album perdananya hingga yang paling akhir. Selain itu, juga konser tunggal ini juga akan didukung oleh Orkes Simponi UPI, Rya Fitria KDI, Neneng Fitri, Rita Tila dengan Kampiun B ‘Band, Sundanis.

Sumber: http://www.lensaindonesia.com
Share on Google Plus

Profil dan Kontak Nining Meida

Nining Meida adalah penyanyi pop Sunda yang telah mengeluarkan puluhan album. Untuk kerja sama, silakan lihat di bagian kontak atau hubungi tim manajemen Nining Meida ke nomor telepon: 08156201931 / 082119344610.